Lowongan Kerja Cashier dan Waitress Beerstore di Bandung Gaji 2,6 - 3 Juta

ok
0

Semoga kamu sedang bahagia! Selamat datang di artikel kami yang penuh dengan kesempatan menarik. Jika kamu sedang mencari pekerjaan yang mengasyikkan dan memberikan penghasilan yang lumayan, inilah kesempatan emas untukmu. Beerstore, sebuah tempat yang terkenal dengan suasana yang menyenangkan dan berbagai minuman yang lezat, sedang mencari karyawan baru. Jika kamu memiliki jiwa pelayan yang ramah dan senyum yang menggoda, maka posisi sebagai kasir atau waitress di Beerstore Bandung adalah pekerjaan yang tepat untukmu. Tidak hanya akan kamu mendapatkan pengalaman berharga, tapi juga gaji yang menarik, yaitu sekitar 2,6 hingga 3 juta rupiah per bulan. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, teruskan membaca!

Persyaratan untuk Cashier

Persyaratan untuk menjadi seorang cashier cukup sederhana namun penting. Pertama, seorang cashier harus memiliki kemampuan menghitung dengan cepat dan tepat.

Kedua, mereka perlu memiliki keterampilan komunikasi yang baik untuk berinteraksi dengan pelanggan. Selain itu, kejujuran dan integritas juga sangat diperlukan dalam pekerjaan ini.

Apakah Anda memiliki pengalaman sebelumnya dalam posisi cashier? Bagaimana Anda mengatasi situasi yang menuntut ketelitian dalam menghitung uang secara cepat?

Ingin Kerja di Beerstore? Ada Lowongan Menarik nih!

  • Posisi: Cashier & Waitress
  • Beerstore, Minimarket Cafe Seru buat Hangout!
  • Tingkat Pendidikan: SMA/SMK
  • Gender: Pria/Wanita
  • Usia: 30 - 35 tahun
  • Kerja Full Time dengan Gaji Menggiurkan: 2,6 - 3 Juta!
  • Batas Lamaran: 27 Februari 2024
  • Lokasi Kerja di Jl. Aceh No.44, Kota Bandung, Jawa Barat
  • Pekerjaan Menarik: Jaga Kasir Toko & Layani Tamu sebagai Waitress
  • Syarat Pekerjaan: Min. SMA/Sederajat, Usia < 30-35 thn, Jujur & Bertanggung jawab, Bisa Kerja Tim, Siap Kerja Shift Malam

Yuk, Cek Info Lengkapnya di: Klik di sini

Tanggung Jawab Waitress Beerstore

Kamu, si Waitress Beerstore, memiliki tanggung jawab penting dalam menjaga kehangatan dan keceriaan di tempat ini. Kamu adalah sosok yang selalu menyambut pelanggan dengan senyuman hangat dan ramah.

Kamu tahu betul bagaimana menyapa mereka dengan kata-kata manis dan penuh keceriaan. Dalam tugasmu, kamu juga bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang cepat dan efisien, menjaga agar meja selalu bersih dan rapi, serta selalu siap membantu pelanggan dengan permintaan mereka.

Kamu adalah pilar kecil yang membuat Beerstore menjadi tempat yang menyenangkan bagi semua orang. Melalui keramahanmu, kamu mampu menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

Terima kasih, kamu adalah pahlawan di balik keceriaan Beerstore.Pemahaman:1. Sapa Hangat dan Ramah2. Pelayanan Cepat dan Efisien3. Menciptakan Pengalaman Tak Terlupakan

Kualifikasi yang Dibutuhkan untuk Waitress

Kualifikasi yang Dibutuhkan untuk WaitressMenjadi seorang waitress adalah pekerjaan yang mengharuskan seseorang memiliki sejumlah kualifikasi tertentu.

Pertama, seorang waitress harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan baik dengan pelanggan adalah kunci dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.

Selain itu, seorang waitress juga harus memiliki pengetahuan tentang menu dan makanan yang disajikan di restoran tersebut. Ini akan membantu mereka memberikan rekomendasi kepada pelanggan dengan tepat.

Selain itu, seorang waitress juga harus memiliki kemampuan multitasking yang baik. Mereka harus dapat mengambil pesanan, mengantarkan makanan, dan membersihkan meja dengan efisien.

Terakhir, seorang waitress harus memiliki sikap yang ramah dan sabar. Mereka harus mampu menghadapi pelanggan yang mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk dengan senyum dan kesabaran.

Dengan kualifikasi-kualifikasi ini, seorang waitress dapat memberikan pelayanan yang luar biasa kepada pelanggan mereka.

Gaji Cashier di Bandung

Gaji seorang cashier di Bandung bisa bervariasi tergantung dari beberapa faktor. Pertama, pengalaman kerja menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi besar kecilnya gaji.

Semakin lama seseorang bekerja sebagai cashier, umumnya gaji yang diterima akan semakin tinggi. Selain itu, jenis tempat kerja juga dapat memengaruhi gaji.

Cashier di pusat perbelanjaan besar atau restoran mewah biasanya mendapatkan gaji yang lebih tinggi daripada cashier di toko kecil atau warung. Pertanyaan 1: Berapa gaji rata-rata seorang cashier di Bandung?

Jawaban: Gaji rata-rata seorang cashier di Bandung berkisar antara 3 juta hingga 5 juta rupiah per bulan, tergantung dari faktor-faktor yang telah disebutkan sebelumnya.

Pertanyaan 2: Apa tantangan utama dalam pekerjaan sebagai cashier di Bandung?Jawaban: Salah satu tantangan utama dalam pekerjaan sebagai cashier di Bandung adalah tingkat persaingan yang tinggi.

Karena banyaknya penduduk dan berkembangnya sektor ritel di Bandung, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan sebagai cashier bisa sangat ketat. Selain itu, tuntutan untuk bekerja dengan cepat dan tetap akurat juga merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh seorang cashier.

Gaji Waitress Beerstore di Bandung

#### Paragraf Unik dan Kreatif tentang Gaji Waitress Beerstore di BandungGaji waitress di Beerstore Bandung menawarkan penghasilan yang menarik bagi para pekerja.

Dengan lingkungan yang ramah dan menyenangkan, para waitress dapat merasakan kepuasan dalam bekerja. Mereka tidak hanya menjadi pelayan, tetapi juga menjadi teman bagi pelanggan yang datang.

Gaji yang diberikan kepada mereka sangat kompetitif, dengan rata-rata sekitar 4 jutaan per bulan untuk pekerja full-time. Selain itu, mereka juga mendapatkan tunjangan hari raya Idul Fitri dan insentif jika mencapai target penjualan bulanan.

Dengan gaji yang menarik dan lingkungan kerja yang menyenangkan, menjadi waitress di Beerstore Bandung adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari pekerjaan yang menggabungkan kesenangan dan penghasilan yang baik.

#### Pemahaman yang Jelas dan Singkat1. Gaji yang Menarik: Waitress di Beerstore Bandung mendapatkan gaji yang kompetitif, dengan rata-rata sekitar 4 jutaan per bulan untuk pekerja full-time.

2. Lingkungan Kerja yang Ramah: Lingkungan kerja di Beerstore Bandung sangat ramah dan menyenangkan, membuat para waitress merasa nyaman dan puas dalam bekerja.

3. Kesempatan untuk Menjadi Teman Pelanggan: Para waitress di Beerstore Bandung tidak hanya menjadi pelayan, tetapi juga menjadi teman bagi pelanggan yang datang, menciptakan hubungan yang lebih dekat dan personal.

Semoga paragraf ini dapat memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya!

Akhir Kata

Sampai jumpa dalam artikel menarik lainnya, kamu! Jangan lupa untuk membagikannya dengan teman-temanmu. Terima kasih!

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)