Lowongan Kerja Manajer Produksi Niion di Bandung Gaji Kompetitif

ok
0

Bagaimana kabarnya, pembaca setia? Selamat datang kembali di situs berita terpercaya kami! Kami memiliki kabar baik untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan menarik di bidang manajemen produksi. Saat ini, perusahaan Niion sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Manajer Produksi di Bandung. Dalam posisi ini, Anda akan bertanggung jawab dalam mengawasi dan mengelola seluruh proses produksi dengan ketepatan dan keahlian yang tinggi. Gaji yang ditawarkan pun sangat kompetitif, sesuai dengan pengalaman dan kualifikasi Anda. Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas ini! Silakan lanjutkan membaca untuk informasi lebih lanjut.

Persyaratan untuk Posisi Manajer Produksi

Tugas Manajer Produksi adalah hal yang vital dalam menjalankan perusahaan, terutama untuk mengawasi segala sesuatu yang berkaitan dengan operasional produksi.

Manajer produksi juga berperan sebagai jembatan yang menghubungkan bagian produksi dengan bagian lain seperti pemasaran dan penjualan. Untuk mendapatkan kandidat manajer produksi yang tepat, langkah pertama yang dapat dilakukan adalah menuliskan job description yang tepat ketika mengiklankan posisi ini.

Job description yang baik akan membantu menarik calon kandidat yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Selain itu, beberapa langkah yang dapat diambil untuk meningkatkan kapasitas produksi adalah:1.

Mengevaluasi proses produksi yang sudah ada. Melakukan pemantauan di berbagai area bisnis dapat membantu mengetahui apa yang bisa dioptimalkan. Bertanya kepada karyawan mengenai pandangan mereka terhadap proses produksi juga dapat memberikan saran yang berguna dan tepat sasaran.

Baca Juga: Lowongan Kerja Business Manager IZINaja.id di Bandung Gaji Kompetitif

2. Mengurangi downtime mesin. Mengumpulkan dan mengelola data secara manual dapat menyulitkan dalam mencari tahu penyebab mesin mengalami downtime. Menggunakan sistem manufaktur yang memantau waktu dan sumber daya yang digunakan dapat membantu mengidentifikasi tahapan yang bisa dioptimalkan.

3. Melatih pekerja untuk menggunakan alat yang lebih modern dan canggih. Perkembangan teknologi membutuhkan pekerja dan perusahaan untuk menyesuaikan produk dan proses pekerjaan dengan teknologi yang ada.

Pekerja harus dilatih untuk menggunakan alat yang lebih modern dan canggih jika ada alat baru yang bisa meningkatkan efisiensi proses produksi.4. Bertanggung jawab terhadap kerahasiaan proses produksi perusahaan.

Manajer produksi harus membuat pernyataan yang menyangkut segala hal tentang perusahaan yang harus dirahasiakan. Hal ini berpengaruh terhadap kualitas produksi perusahaan agar tidak sama dengan perusahaan lainnya.

Tugas utama seorang manajer produksi adalah memastikan tercapainya hasil produksi sesuai dengan rencana perusahaan. Manajer produksi juga bertanggung jawab pada semua hal yang berkaitan dengan produksi, mulai dari progres, proses, problem solving, kualitas, kuantitas, dan lain sebagainya 1(https://employers.

Mungkin kamu suka: Lowongan Kerja Admin Customer Service (internship) Curvasofia di Bandung Gaji Kompetitif

glints.com/id-id/blog/tugas-manajer-produksi/).Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya.

Buka Peluang Karir Menarik sebagai Manajer Produksi di Niion - LokerBandung.id!

Niion, perusahaan terkemuka di bidang produksi, kini membuka kesempatan kerja yang menarik sebagai Manajer Produksi. Jangan lewatkan peluang ini untuk menjadi bagian dari tim sukses kami!

Apa yang Anda dapatkan:

  • Gaji Kompetitif yang Menggoda!
  • Kesempatan kerja penuh waktu yang menjanjikan.
  • Tantangan baru setiap hari di Kota Bandung, Jawa Barat.
  • Lingkungan kerja yang dinamis dan inovatif.

Persyaratan yang harus Anda penuhi:

Kamu pasti menyukai artikel berikut ini: Lowongan Kerja Quality Control Callie Tamami di Bandung Gaji Kompetitif

  • Pria, diprioritaskan!
  • Pendidikan minimal S1.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab yang tinggi.
  • Pengalaman dalam bidang produksi sangat diutamakan.
  • Memiliki SIM C dan kendaraan pribadi.
  • Kemampuan komunikasi dan sosialisasi yang luar biasa.
  • Memiliki jaringan luas dengan vendor di Bandung dan sekitarnya.
  • Terbiasa bekerja di lapangan.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Orientasi pada target dan perhatian terhadap detail.
  • Mahir dalam menggunakan program Ms Excel dan Ms Word.

Kirimkan CV Anda melalui email dengan subjek "Manajer Produksi" ke recruit.niion@gmail.com segera!

Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk mengembangkan karir Anda di industri produksi yang berkembang pesat. Kunjungi sumber lowongan kerja ini di https://www.lokerbandung.id/lowongan/manajer-produksi-di-niion/ untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: lokerbandung.id

Tanggung Jawab Utama Manajer Produksi

Tanggung Jawab Utama Manajer ProduksiSebagai seorang manajer produksi, tanggung jawab utama meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian proses produksi.

Manajer produksi bertanggung jawab untuk memastikan efisiensi dan produktivitas dalam lingkup produksi. Mereka juga harus memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas dan keselamatan kerja.

Selain itu, manajer produksi juga memiliki peran penting dalam mengelola sumber daya manusia dan sumber daya material untuk mencapai target produksi perusahaan.

Pertanyaan:1. Bagaimana manajer produksi dapat memastikan kepatuhan terhadap standar kualitas dan keselamatan kerja?2. Apa saja aspek penting yang harus dipertimbangkan oleh manajer produksi dalam mengelola sumber daya manusia?

Semoga informasi ini bermanfaat!

Pengalaman Kerja yang Dibutuhkan

Tentu, berikut adalah teks bahasa Indonesia yang memiliki jumlah kata persis 100:Pengalaman dalam bidang ini sangat penting. Kami mencari kandidat yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang kuat dalam industri ini.

Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk bekerja dalam tim akan menjadi nilai tambah. Pengalaman dalam manajemen proyek dan pemecahan masalah akan sangat dihargai.

Kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan serta memimpin dan menginspirasi orang lain juga diperlukan. Jika kamu memiliki pengalaman yang relevan, kami ingin mendengarnya.

Keterampilan Manajerial yang Diperlukan

Tentu, berikut paragraf artikel yang telah dimodifikasi:Keterampilan manajerial esensial untuk sukses di tempat kerja. Kemampuan komunikasi yang baik memungkinkan pemimpin memandu tim dengan efektif.

Kemampuan pengambilan keputusan yang cepat membantu menyelesaikan masalah dengan efisien. Kemampuan untuk memotivasi dan menginspirasi anggota tim sangat penting dalam mencapai tujuan bersama.

Pengawasan Produksi dan Kualitas

Pengawasan produksi dan kualitas merupakan aspek penting dalam setiap industri. Pertama, pengawasan produksi yang baik dapat memastikan efisiensi dan konsistensi dalam proses produksi.

Kedua, pengawasan kualitas yang ketat akan membantu memastikan produk akhir memenuhi standar yang ditetapkan. Ketiga, pengawasan produksi dan kualitas yang baik juga dapat membantu mengidentifikasi dan mengatasi masalah secara proaktif, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan.

Dengan memahami pentingnya pengawasan produksi dan kualitas, perusahaan dapat memastikan bahwa produk yang dihasilkan memiliki nilai tambah yang tinggi dan dapat bersaing di pasar dengan baik.

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel tentang Lowongan Kerja Manajer Produksi Niion di Bandung dengan gaji yang kompetitif. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan.

Jangan ragu untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda agar mereka juga dapat mengetahui kesempatan ini. Sampai jumpa di artikel menarik berikutnya!

Terima kasih.

Baca Juga Artikel Terbaru Kami:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)