Lowongan Kerja Pramuniaga Central Accessories di Bandung Gaji 1,5 - 2,3 Juta

ok
0

Halo, para pembaca yang terhormat! Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Kabar baik datang untuk kalian yang sedang mencari pekerjaan sebagai Pramuniaga Central Accessories di Bandung. Perusahaan kami sedang membuka lowongan kerja dengan gaji menarik, yaitu sebesar 1,5 - 2,3 Juta rupiah. Bagi kalian yang memiliki minat dan bakat dalam bidang ini, inilah kesempatan emas untuk bergabung dengan kami. Jadi, mari kita lanjutkan membaca untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai lowongan kerja ini. Terima kasih dan selamat membaca!

Lokasi kerja di Bandung

Bandung, kota yang terletak di Jawa Barat, merupakan tempat yang menarik untuk bekerja. Dikelilingi oleh pegunungan dan pemandangan alam yang indah, lokasi kerja di Bandung memberikan suasana yang segar dan inspiratif.

Selain itu, Bandung juga terkenal sebagai kota kreatif dengan banyaknya komunitas seni dan desain. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, banyak perusahaan teknologi dan startup yang bermunculan di Bandung.

Tidak hanya itu, Bandung juga memiliki infrastruktur yang baik dan transportasi yang lancar, membuat akses ke tempat kerja menjadi lebih mudah. Dengan segala keunikan dan keindahannya, Bandung menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari lokasi kerja yang ceria dan penuh kreativitas.

Berikut adalah lowongan kerja menarik yang ditawarkan oleh Central Accessories:

Baca Juga: Lowongan Kerja Driver PT. Willenskraft Harmony Inside di Bandung Gaji 1,8 - 2 Juta

Judul: Lowongan Menarik di Central Accessories - Jangan Lewatkan Kesempatan Ini!

Central Accessories, toko aksesoris kekinian yang menghadirkan berbagai macam produk pendukung teknologi komunikasi dan networking, saat ini membuka kesempatan emas bagi kamu yang ingin bergabung sebagai Pramuniaga.

Berikut adalah informasi singkat mengenai lowongan ini:

  • Tingkat Pendidikan: Minimal SMA/SMK
  • Gender: Wanita
  • Usia: Maksimal 23 tahun
  • Jenis Pekerjaan: Full Time
  • Gaji yang Ditawarkan: Mulai dari 1,5 hingga 2,3 Juta
  • Batas Akhir Pendaftaran: 15 Maret 2024
  • Lokasi Kerja: Jl. Karapitan 129C, Kota Bandung, Jawa Barat

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Menyediakan pelayanan penjualan yang ramah dan profesional kepada pelanggan.
  2. Bertanggung jawab dalam pembukuan barang dan keuangan.
  3. Mengatur tampilan dan penataan barang di toko.

Syarat Pekerjaan:

Mungkin kamu suka: Lowongan Kerja Sekolah Holy Kids di Bandung Gaji Kompetitif

  1. Kamu harus seorang perempuan yang masih lajang (belum menikah).
  2. Usiamu tidak boleh melebihi 23 tahun.
  3. Pendidikan minimal yang dibutuhkan adalah SMA/K.
  4. Kamu harus berdomisili dan memiliki KTP di Kota Bandung.
  5. Kedisiplinan, kesopanan, kesabaran, dan kerja keras adalah kualitas yang harus kamu miliki.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kirimkan lamaranmu sekarang juga melalui:

  • Nomor Telepon: +6289507520702

Sumber: https://www.lokerbandung.id/lowongan/pramuniaga-di-central-accessories/

Ayo, jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bergabung dengan Central Accessories!

Gaji yang ditawarkan

Gaji yang ditawarkan oleh perusahaan adalah salah satu faktor penting dalam menentukan pilihan pekerjaan. Dengan gaji yang memadai, kita dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga mencapai kehidupan yang lebih baik.

Selain itu, gaji yang kompetitif juga dapat menjadi dorongan bagi kita untuk bekerja dengan lebih giat dan berdedikasi.Dalam mencari pekerjaan, kita seringkali ditanya tentang ekspektasi gaji kita.

Saat menjawab pertanyaan ini, penting untuk memiliki pemahaman yang jelas tentang nilai diri kita dan nilai pasar untuk pekerjaan yang kita lamar. Jangan takut untuk meminta gaji yang sepadan dengan pengalaman dan kualifikasi kita, karena kita layak mendapatkan penghargaan yang pantas.

Perlu diingat bahwa gaji yang ditawarkan tidak hanya terdiri dari gaji pokok. Ada juga tunjangan lain seperti tunjangan kesehatan, tunjangan transportasi, dan tunjangan makan yang dapat meningkatkan total penghasilan kita.

Selain itu, bonus dan insentif juga bisa menjadi bagian dari paket gaji yang ditawarkan. Jadi, penting untuk memperhitungkan seluruh paket gaji dalam menilai tawaran pekerjaan.

Langkah-langkah yang dapat diambil ketika berhadapan dengan tawaran gaji adalah sebagai berikut:1. Lakukan riset pasar: Carilah informasi tentang rata-rata gaji untuk posisi yang sama di perusahaan sejenis atau industri yang sama.

Hal ini akan memberikan kita gambaran tentang kisaran gaji yang dapat kita harapkan.2. Evaluasi kebutuhan finansial: Buatlah anggaran pribadi untuk menentukan jumlah gaji yang kita butuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, membayar tagihan, dan menabung.

Dengan mengetahui jumlah yang kita butuhkan, kita dapat menentukan apakah tawaran gaji yang diberikan sudah memadai.3. Jangan takut bernegosiasi: Jika tawaran gaji yang diberikan tidak sesuai dengan ekspektasi kita, jangan takut untuk bernegosiasi.

Berikan argumen yang kuat dan berdasarkan pada pengetahuan kita tentang nilai diri dan nilai pasar. Ingatlah bahwa bernegosiasi adalah hal yang wajar dan dapat meningkatkan peluang kita untuk mendapatkan gaji yang lebih baik.

4. Perhitungkan manfaat lain: Selain gaji pokok, perhatikan juga tunjangan dan manfaat lain yang ditawarkan oleh perusahaan seperti asuransi kesehatan, cuti, dan kesempatan pengembangan karir.

Manfaat tambahan ini dapat menjadi nilai tambah yang penting dalam memilih pekerjaan.Dalam akhirnya, pemilihan pekerjaan tidak hanya didasarkan pada gaji yang ditawarkan.

Faktor lain seperti lingkungan kerja, kesempatan untuk belajar dan berkembang, serta nilai-nilai perusahaan juga harus dipertimbangkan. Pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan minat, passion, dan tujuan hidup kita.

Dengan begitu, kita dapat meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam karir kita.

Kamu pasti menyukai artikel berikut ini: Lowongan Kerja Therapist Manicure Pedicure Beloved Nail Beauty di Bandung Gaji Kompetitif

Jam kerja yang diharapkan

Tentu, berikut paragraf artikel yang Anda minta:Dalam dunia kerja yang terus berkembang, jam kerja yang diharapkan oleh karyawan juga mengalami perubahan.

Banyak perusahaan kini mulai memperhatikan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi karyawan. Jam kerja yang fleksibel dan kemungkinan untuk bekerja dari rumah menjadi hal yang diharapkan oleh banyak orang.

Dengan adanya teknologi yang memudahkan komunikasi jarak jauh, semakin banyak perusahaan yang memberikan kebebasan kepada karyawan untuk mengatur jam kerja mereka sendiri.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kebahagiaan karyawan. Namun, tentu saja, perubahan ini juga membutuhkan manajemen waktu yang baik dan disiplin diri agar tetap efisien dalam bekerja.

Tanggung jawab pekerjaan pramuniaga

Sebagai pramuniaga, tanggung jawab pekerjaan meliputi melayani pelanggan dengan ramah, menjaga kebersihan toko, serta memastikan stok barang tersedia dengan baik.

Keahlian yang dibutuhkan

Untuk sukses dalam dunia kerja, kamu perlu memiliki keahlian yang dibutuhkan. Mulailah dengan mengembangkan keterampilan komunikasi yang baik. Selanjutnya, tingkatkan kemampuan analisis dan pemecahan masalah.

Jangan lupa untuk memiliki pengetahuan yang mendalam di bidang yang kamu minati, serta kemampuan bekerja dalam tim. Teruslah belajar dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Jaga juga etika kerja yang baik dan sikap profesional. Dengan langkah-langkah ini, kamu akan menjadi kandidat yang diinginkan oleh perusahaan dan memiliki kesempatan sukses yang lebih besar di dunia kerja.

Akhir Kata

Terima kasih telah membaca artikel tentang lowongan kerja Pramuniaga di Central Accessories Bandung. Kesempatan ini merupakan peluang bagi anda yang ingin bergabung dalam industri ritel.

Dengan gaji menarik antara 1,5 hingga 2,3 juta, ini bisa menjadi langkah awal yang menarik dalam karir Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kirimkan lamaran Anda.

Sampai jumpa di artikel menarik lainnya dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan teman-teman Anda. Terima kasih.

Baca Juga Artikel Terbaru Kami:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)