Lowongan Kerja Project Analyst CV. Putra Siliwangi Jaya di Bandung Gaji Min. 4 Juta +Bonus setiap Proyek

ok
0

Salam sejahtera kepada para pembaca setia! Apakah Anda sedang mencari peluang kerja yang menarik di Bandung? Jika iya, maka kabar baik datang dari CV. Putra Siliwangi Jaya! Saat ini, kami membuka lowongan kerja untuk posisi Project Analyst dengan gaji minimum 4 juta rupiah per bulan. Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan bonus setiap menyelesaikan proyek. Apakah ini terdengar menarik bagi Anda? Jika iya, mari lanjutkan membaca untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Persyaratan Kualifikasi untuk Project Analyst

Persyaratan Kualifikasi untuk Project AnalystAnda ingin menjadi seorang Project Analyst? Berikut adalah beberapa pertanyaan umum yang mungkin Anda miliki tentang persyaratan kualifikasi untuk posisi ini:1.

Apa saja persyaratan pendidikan yang diperlukan untuk menjadi seorang Project Analyst?2. Apa jenis keterampilan yang harus dimiliki oleh seorang Project Analyst?

3. Apakah pengalaman kerja diperlukan untuk posisi ini?4. Bagaimana cara memperoleh sertifikasi yang relevan untuk menjadi seorang Project Analyst?5. Apa saja soft skills yang penting untuk berhasil sebagai seorang Project Analyst?

6. Apa yang bisa diharapkan dari proses wawancara untuk posisi Project Analyst?7. Bagaimana cara mempersiapkan diri untuk sukses dalam karir sebagai seorang Project Analyst?

Baca Juga: Lowongan Kerja Full Timer Gudang Black Potion Coffe di Bandung Gaji 40 ribu / hari

Jika Anda memiliki pertanyaan lain atau ingin informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk mengajukannya kepada kami! Kami siap membantu Anda mencapai tujuan karir Anda sebagai seorang Project Analyst.

Ingin Menjadi Project Analyst? CV. Putra Siliwangi Jaya Membuka Lowongan!

CV. Putra Siliwangi Jaya, perusahaan jasa pengeboran pondasi yang berlokasi di Jalan Terusan Buahbatu, Bandung (Dekat Transmart Buahbatu), sedang mencari Project Analyst yang berbakat dan bersemangat untuk bergabung dengan tim mereka.

Keuntungan menarik menunggu Anda:

  • Gaji menarik mulai dari 4 Juta + Bonus setiap Proyek
  • Kesempatan kerja penuh waktu yang stabil
  • Lingkungan kerja yang menyenangkan di Kota Bandung, Jawa Barat

Tugas dan tanggung jawab Anda akan mencakup:

Mungkin kamu suka: Lowongan Kerja Waitress - Kitchen - Admin Sambel Pecel Braga di Bandung Gaji Kompetitif

  • Membuat laporan harian tentang kemajuan pekerjaan lapangan
  • Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan klien untuk memastikan keberhasilan proyek

Persyaratan yang harus Anda penuhi:

  • Lulusan D3/S1 Teknik Sipil
  • Disiplin, jujur, rajin, bertanggung jawab, dan memiliki semangat belajar
  • Usia maksimal 33 tahun, baik pria maupun wanita
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang proyek (lebih diutamakan)
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
  • Mahir dalam mengoperasikan komputer dengan Ms Office, Excel, dan Ms Word
  • Siap bekerja dari jam 08.00-17.00
  • Bersedia ditempatkan di luar kota/pulau selama proyek berlangsung
  • Memiliki kendaraan pribadi dan SIM
  • Bersedia bekerja dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)

Jangan lewatkan kesempatan ini! Kirimkan lamaran dan CV Anda sekarang juga melalui email ke recruitment.psj.drillingservice@gmail.com dan jadilah bagian dari tim CV. Putra Siliwangi Jaya yang sukses!

Sumber: LokerBandung.id

Tanggung Jawab Utama Project Analyst

Seorang Project Analyst bertanggung jawab untuk menganalisis proyek secara menyeluruh, mengidentifikasi risiko dan peluang, serta menyusun rencana tindakan yang efektif.

Mereka juga harus memantau kemajuan proyek, mengelola sumber daya, dan berkomunikasi dengan semua pemangku kepentingan. Tanggung jawab utama mereka adalah memastikan bahwa proyek berjalan sesuai rencana, anggaran, dan tenggat waktu, sambil memastikan kepuasan pelanggan.

Keahlian analitis, pemecahan masalah, dan komunikasi yang baik sangat penting dalam peran ini.

Kamu pasti menyukai artikel berikut ini: Lowongan Kerja PT. Siloam Motor di Bandung Gaji Kompetitif

Keahlian dan Kemampuan yang Dibutuhkan

Keahlian dan kemampuan yang dibutuhkan dalam dunia kerja saat ini sangatlah beragam. Selain keahlian teknis yang sesuai dengan bidang pekerjaan, kemampuan interpersonal juga menjadi kunci sukses.

Pemahaman yang mendalam tentang teknologi dan inovasi, kemampuan beradaptasi dengan perubahan, serta keterampilan komunikasi yang baik menjadi modal utama.

Selain itu, kemampuan untuk bekerja dalam tim, problem-solving, dan kepemimpinan juga sangat dihargai. Dengan kombinasi keahlian dan kemampuan tersebut, seseorang akan mampu bersaing dan sukses di dunia kerja yang kompetitif saat ini.

Pengalaman Kerja yang Diinginkan

Pengalaman Kerja yang DiinginkanPengalaman kerja yang diinginkan adalah pengalaman yang dapat memberikan manfaat dan pertumbuhan bagi individu. Pengalaman kerja yang diinginkan dapat berbeda-beda bagi setiap orang, tergantung pada minat, keahlian, dan tujuan karir mereka.

Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi pengalaman kerja yang diinginkan antara lain:1. Relevansi: Pengalaman kerja yang diinginkan harus relevan dengan bidang atau industri yang diminati.

Misalnya, jika seseorang tertarik pada bidang teknologi informasi, mereka mungkin menginginkan pengalaman kerja di perusahaan teknologi atau start-up.

2. Pertumbuhan: Pengalaman kerja yang diinginkan harus memberikan kesempatan untuk pertumbuhan dan pengembangan pribadi. Ini dapat mencakup kesempatan untuk belajar keterampilan baru, mengambil tanggung jawab yang lebih besar, atau bekerja dengan tim yang berbakat.

3. Keseimbangan kehidupan kerja: Pengalaman kerja yang diinginkan juga harus mempertimbangkan keseimbangan antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi.

Seseorang mungkin menginginkan fleksibilitas waktu kerja, kesempatan untuk bekerja dari jarak jauh, atau lingkungan kerja yang mendukung kesejahteraan karyawan.

4. Nilai dan budaya perusahaan: Pengalaman kerja yang diinginkan juga harus sesuai dengan nilai dan budaya perusahaan. Seseorang mungkin mencari perusahaan yang mementingkan kerjasama tim, inovasi, atau keberlanjutan.

5. Kompensasi: Kompensasi juga dapat menjadi faktor yang mempengaruhi pengalaman kerja yang diinginkan. Seseorang mungkin menginginkan pengalaman kerja yang memberikan kompensasi yang adil dan kompetitif.

Penting untuk dicatat bahwa pengalaman kerja yang diinginkan dapat berbeda-beda bagi setiap individu. Setiap orang memiliki preferensi dan tujuan karir yang unik.

Oleh karena itu, penting bagi setiap individu untuk menentukan apa yang mereka inginkan dari pengalaman kerja dan mencari kesempatan yang sesuai dengan tujuan mereka.

Jenis Proyek yang Akan Dikerjakan

Tentu! Berikut paragraf artikelnya:Ada beragam jenis proyek yang akan dikerjakan. Mulai dari proyek konstruksi hingga proyek teknologi canggih. Semua proyek ini menawarkan peluang untuk berkembang dan memberikan dampak positif.

Ucapan Sebelum Anda Pergi

Terima kasih telah membaca tentang Lowongan Kerja Project Analyst di Bandung. Kesempatan ini menawarkan gaji minimum 4 juta rupiah serta bonus setiap proyek.

Bagi Anda yang tertarik, segera kirim CV Anda ke Putra Siliwangi Jaya. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya dan jangan lupa bagikan informasi ini kepada teman-teman Anda.

Terima kasih.

Baca Juga Artikel Terbaru Kami:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)